Aice Group Apresiasi Pahlawan Olimpiade Indonesia: Semangat Tak Terbendung di Paris

Shanty Brilliani Tasya
Diananda Choirunisa, yang berhasil mencatat skor terbaik sepanjang kariernya di Olimpiade Paris, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aice Group, sebagai Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Resmi Timnas Olimpiade Indonesia, memberikan apresiasi tinggi kepada para atlet nasional yang baru saja kembali dari Olimpiade Paris 2024. Meski tanpa medali, semangat dan kerja keras mereka layak dirayakan, terutama Diananda Choirunisa yang mencetak sejarah sebagai atlet panahan Indonesia pertama yang mencapai perempat final di nomor perorangan putri.

Aice Group melihat momen ini sebagai bentuk nyata dari perjuangan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga seperti panahan, lari, dayung, menembak, dan bulu tangkis. Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menegaskan bahwa dukungan Aice kepada para atlet bukan hanya soal sponsor, tapi juga komitmen untuk terus mendorong mereka mencapai prestasi tertinggi.

"Kami sangat bangga dengan usaha maksimal yang telah dilakukan para atlet Indonesia di Olimpiade ini. Penyambutan ini adalah wujud apresiasi tulus kami atas dedikasi dan kerja keras mereka," ujar Sylvana,.Senin (12/8/2024).

Beberapa atlet yang pulang ke tanah air antara lain Lalu Muhammad Zohri (lari 100 meter), Diananda Choirunisa dan tim panahan, Fathur Gustafian (menembak), La Memo (dayung), serta ganda putra bulu tangkis Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Meskipun tak membawa pulang medali, Aice dan Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) sepakat bahwa dedikasi dan semangat para atlet ini telah menginspirasi seluruh rakyat Indonesia.

Desra Firza Ghazfan, Wakil Sekretaris Jenderal NOC Indonesia, menambahkan bahwa para atlet ini adalah pahlawan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. "Perjalanan kalian masih panjang, semangat terus, dan teruslah mendulang emas," pesan Desra.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network