OCBC NISP Perkenalkan Pembukaan Rekening Giro Digital untuk UMKM

Shanty Brilliani Tasya
Sebagai pendorong perekonomian, UMKM memainkan peran kunci dalam membangun masyarakat yang mandiri

Inklusivitas untuk Semua: Mendukung Pengusaha Perempuan dan Disabilitas

OCBC juga mengarahkan fokusnya pada peningkatan inklusivitas di sektor UMKM. Program TAYTB Women Warrior Berani Cuantik yang didesain untuk pengusaha perempuan, menawarkan solusi bisnis terintegrasi, mulai dari coaching hingga layanan beyond banking. Selain itu, OCBC juga meluncurkan inisiatif UMKM Disabilitas Melaju Jauh, yang memberdayakan pelaku usaha disabilitas melalui pelatihan dan akses ke platform bisnis yang ramah bagi semua.

Nicky Clara, seorang disability womanpreneur, menekankan pentingnya dukungan lintas sektoral untuk mewujudkan perekonomian yang inklusif. "Dengan kolaborasi yang kuat, kita bisa memberdayakan lebih banyak teman-teman disabilitas untuk maju dan berkontribusi dalam perekonomian nasional," ungkap Nicky.

Menuju Ekonomi yang Berdaya dan Inklusif

Sebagai pendorong perekonomian, UMKM memainkan peran kunci dalam membangun masyarakat yang mandiri dan inklusif. OCBC, dengan berbagai inovasi perbankan dan komitmen untuk inklusivitas, berupaya memastikan UMKM di Indonesia tidak hanya bertahan tetapi juga berkembang di tengah dinamika ekonomi global.

Dengan dukungan dari berbagai program OCBC, pelaku UMKM kini memiliki akses yang lebih luas ke alat dan sumber daya yang dapat membantu mereka meningkatkan kesehatan finansial dan daya saing usaha. OCBC NISP tidak hanya mempermudah proses perbankan, tetapi juga mendorong transformasi UMKM menuju masa depan yang lebih cerah dan inklusif.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network