Yasonna Soal Sosok Supratman: Orang yang Rendah Hati

Nur Khabibi
Mantan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang terkena Reshuffle Kabinet menyatakan sosok penggantinya, Supratman Andi Agtas merupakan pribadi yang rendah hati. Menurutnya, ia mengenal dengan baik Supratman.  Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Mantan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang terkena Reshuffle Kabinet menyatakan sosok penggantinya, Supratman Andi Agtas merupakan pribadi yang rendah hati. Menurutnya, ia mengenal dengan baik Supratman. 

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya pada upacara Hari Pengayoman di Kantor Kemenkumham, Senin (19/8/2024). 

"Saya tahu pimpinan yang akan datang akan dilantik dalam Reshuffle Kabinet Jokowi, sahabat saya di Balai. Orang yang rendah hati, orang yang selama ini bekerja sama dengan saya dalam prolegnas, dalam membahas beberapa UU dan saya minta kepada saudara dukung beliau, berikan yang terbaik karena kita melihat institusi ini, bukan melihat personal," kata Yasonna dalam sambutannya. 

Masih dalam kesempatan yang sama, ia meminta jajarannya untuk bekerja sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya. Ia menekankan untuk tidak membeda-bedakan siapa pun menterinya. 

"Saya berpesan kepada saudara semua agar memberi yang terbaik dari saudara. You have to do your best untuk Kementerian ini siapapun pimpinan saudara nantinya," ujarnya. 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network