Lestari Summit: Wadah Dialog Pemangku Kepentingan Untuk Menciptakan Kebijakan yang Berkelanjutan

Shanty Brilliani Tasya
Forum ini dapat menjadi wadah dialog bagi para pemangku kepentingan untuk menciptakan kebijakan yang berkelanjutan dan inklusif

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lestari Summit 2024 dengan tema "Fostering Sustainability Through Inclusive Local Practice and Policy Making", berlangsung pada Rabu, 21 Agustus 2024, di Hotel Raffles Jakarta, dan menghadirkan lebih dari sepuluh pembicara dari berbagai sektor, termasuk Sunarso (Dirut BRI), Eka Suhendra (Pertamina International Shipping), dan Vania Febriyantie (SATU Indonesia Awards 2020).

Dimas Fikhriadi, Project Manager Lestari Summit 2024, berharap forum ini dapat menjadi wadah dialog bagi para pemangku kepentingan untuk menciptakan kebijakan yang berkelanjutan dan inklusif. Acara ini berlandaskan pada empat prinsip utama: inklusivitas, praktik lokal, pembuatan kebijakan, dan transisi menuju masa depan yang lebih hijau, ujarnya Rabu (21/8/2024).

Selain sesi diskusi dan presentasi, Lestari Summit juga akan mengadakan malam penghargaan Lestari Awards, yang mengapresiasi kontribusi perusahaan dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di Indonesia. Para pemenang akan mendapatkan trofi yang terbuat dari bahan limbah daur ulang, beasiswa dari Tanoto Foundation, serta paket eksposur media senilai 150 juta rupiah dari KG Media.

KG Media juga bekerja sama dengan mitra seperti BRI, Astra, dan Pertamina untuk mendukung kesuksesan acara ini. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran untuk penghargaan dapat diakses di situs resmi Lestari Summit 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network