Lepas Atlet Tangsel Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pilar: Cetak Prestasi Tinggi

Iqbal Ajie
Pilar menegaskan dukungan Pemkot Tangsel terhadap para atlet

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melepas para atlet yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024.

Pelepasan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Mursinah dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel, Hamka Handaru, di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, pada Jumat (23/08/2024).

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menjelaskan bahwa Kota Tangerang Selatan menjadi barometer kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten. Hal ini bukan tanpa alasan, karena jumlah atlet beserta official menjadi yang terbanyak untuk mewakil Provinsi Banten.

"Tangerang Selatan ini usia baru 15 tahun, tapi bisa mengejar ketertinggalan prestasi yang mungkin sudah dilakukan oleh kabupaten kota lainnya yang lebih tua," ujarnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Pilar menegaskan dukungan Pemkot Tangsel terhadap para atlet. Ia menyampaikan agar para atlet tidak perlu khawatir terkait permasalahan bonus dan apresiasi lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network