Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

Shanty Brilliani Tasya
Kunjungan Khabib menjadi momen penting untuk menginspirasi banyak orang dalam menjaga harmoni antara keimanan dan kesuksesan di dunia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Legenda UFC Khabib Nurmagomedov akan berbagi cerita inspiratif dalam acara The Path of A Champion di Jakarta pada 5 Oktober 2024. Acara ini, yang diselenggarakan oleh Indonesia Syiar Network (ISN) dan Maskanul Huffadz, bukan hanya tentang prestasinya sebagai petarung UFC tak terkalahkan, tetapi juga tentang perjalanan spiritualnya sebagai seorang muslim yang taat.

Acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier ini akan menyelami lebih dalam kisah Khabib, yang tetap teguh menjalankan syariat Islam meski berkarier di lingkungan yang jauh dari agama mayoritas. Bukan hanya soal kemenangan di oktagon, tapi juga soal dedikasinya kepada keluarga, terutama kepatuhan luar biasa kepada ibunya, yang memintanya berhenti bertarung di masa puncak kariernya.

Menurut Ria R. Christiana, Founder ISN, Selasa (17/9/2024) Khabib menunjukkan bahwa prinsip dan keyakinan yang kuat tidak hanya membawa keberhasilan di dunia, tapi juga membawa ketenangan batin. Kehadirannya di Indonesia diharapkan bisa menjadi inspirasi tidak hanya bagi para atlet, tetapi juga masyarakat luas yang ingin sukses tanpa meninggalkan prinsip keagamaan.

Oki Setiana Dewi, leader Maskanul Huffadz, turut mengapresiasi bagaimana Khabib berdakwah melalui sikap dan akhlaknya, memberi contoh bagaimana nilai Islam bisa diterapkan dengan cara yang lembut dan berprestasi di level internasional. Kunjungan Khabib menjadi momen penting untuk menginspirasi banyak orang dalam menjaga harmoni antara keimanan dan kesuksesan di dunia

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network