Akibat Tewasnya 7 Orang di Kali Bekasi, 22 Remaja yang Tidak Ikut Melompat Ditangkap Polisi

Hasiholan
Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi. Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa Propam Polda Metro Jaya buntut penemuan jenazah tujuh remaja di Kali Bekasi. (ANTARA FOTO/Rezas Ale)

BEKASI, iNewsTangsel.id - Sebanyak 22 remaja yang tidak ikut melompat ke Kali Bekasi saat hendak tawuran di Jalan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, ditangkap polisi. "Dari 22 orang yang diamankan, tiga di antaranya kedapatan membawa senjata tajam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh, di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (23/9/2024) siang.

Sebelum penangkapan, para remaja tersebut terlebih dahulu berkumpul di sebuah gubuk yang terletak di depan PT Gudang Semen Merah Putih, sekitar Jalan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Di lokasi tersebut, terdapat total 60 orang yang berkumpul bersama 30 sepeda motor. Mereka berkumpul sambil berpesta minuman keras.

"Menurut keterangan saksi, mereka juga terlibat dalam aktivitas minum-minuman beralkohol dan diduga ada senjata tajam di lokasi tersebut," ungkap Audy.

Sekitar pukul 03.30 WIB, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang sedang berpatroli tiba di lokasi tempat para remaja berkumpul. Menyadari kedatangan petugas, puluhan remaja ini langsung melarikan diri ke perumahan warga di sekitar lokasi. Bahkan, ada yang melarikan diri ke arah Kali Bekasi. Polisi menyebutkan bahwa sebagian dari mereka yang melarikan diri ke Kali Bekasi memilih untuk melompat ke sungai.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network