Kementerian BUMN Mengumumkan Fordigi Summit 2024 Navigating The Digital Horizon - AI Strategis

Hasiholan
Fordigi Summit 2024 juga akan menjadi ajang untuk membahas inisiatif kolaboratif

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Kementerian BUMN berkolaborasi dengan FORDIGI BUMN menyelenggarakan Fordigi Summit 2024 yang berlangsung pada 25-26 Oktober 2024 di Grand
Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta.

Acara ini mengusung tema "Navigating The Digital Horizon: AI Strategis untuk Transformasi SOE’s," Peserta akan terlibat dalam diskusi interaktif mengenai tantangan dan solusi dalam penerapan AI, serta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti workshop praktis tentang teknik dan alat yang dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.

Sesi networking juga akan disediakan untuk memperkuat koneksi dan kolaborasi antar peserta. Fordigi Summit 2024 juga akan menjadi ajang untuk membahas inisiatif kolaboratif antara BUMN dan sektor swasta dalam mengadopsi teknologi digital. Dengan menghadirkan berbagai studi kasus dari BUMN yang telah berhasil menerapkan AI, acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi semua peserta untuk berinovasi dan menciptakan dampak positif.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/9/2024). Acara ini akan dimulai dengan keynote speech dari Tedi Bharata selaku Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi mengatakan “Transformasi digital adalah
langkah penting bagi BUMN untuk meningkatkan daya saing dan efisiensi operasional. Melalui Fordigi Summit 2024, kami berharap dapat mendorong pemanfaatan kecerdasan buatan secara optimal, sehingga BUMN dapat lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan tetap relevan di era digital ini”, yang membahas visi dan arah kebijakan digital kementerian.

Selain itu, akan ada sesi-sesi menarik yang diisi oleh para pemimpin industri dan praktisi terbaik dibidangnya. Peserta akan terlibat dalam diskusi interaktif mengenai tantangan dan solusi dalam penerapan AI, serta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti workshop praktis tentang teknik dan alat yang dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Sesi networking juga akan disediakan untuk memperkuat koneksi dan kolaborasi antar peserta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network