Meriahkan HUT ke-69, CIMB Niaga Apresiasi Loyalitas Nasabah dengan XTRA XPO 2024

Hasiholan
Poin Xtra kini memiliki fitur yang semakin lengkap dan mudah digunakan/ditukarkan di berbagai merchant

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan acara andalannya, XTRA XPO. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan berlangsung di Gandaria City, Jakarta, selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu, 27-29 September 2024. Selain di Jakarta, XTRA XPO juga akan hadir di Surabaya (19-20 Oktober 2024) dan Medan (23-24 November 2024).

XTRA XPO merupakan kegiatan untuk mempererat hubungan dengan nasabah yang telah diadakan sejak 2016, menawarkan beragam penawaran spesial dari produk unggulan CIMB Niaga. Pada tahun ini, nasabah bisa menikmati diskon Poin Xtra Deals sebesar 50% dengan total kuota hingga 69.000 yang berlaku di tiga kota. Poin ini bisa digunakan untuk membeli berbagai produk di merchant seperti gadget, perjalanan, dan gaya hidup. Selain itu, tersedia juga undian emas dengan total hadiah 690 gram yang diundi setiap harinya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menyatakan bahwa XTRA XPO tahun ini istimewa karena bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-69 CIMB Niaga. Ini merupakan momen untuk mengucapkan terima kasih atas kesetiaan nasabah, serta memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat atas dukungannya yang memungkinkan CIMB Niaga terus tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Sebagai bentuk syukur atas 69 tahun perjalanan CIMB Niaga, kami menghadirkan XTRA XPO dengan beragam penawaran dan penghargaan khusus untuk nasabah. Konsistensi kami dalam menyelenggarakan XTRA XPO setiap tahun adalah bukti nyata dari inovasi dan adaptasi berkelanjutan sesuai kebutuhan nasabah, dengan layanan sepenuh hati atau Work From Heart," kata Noviady di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Selain menjadi ajang penghargaan bagi loyalitas nasabah, pada XTRA XPO di Jakarta, CIMB Niaga juga memperkenalkan kembali inovasi dan fitur baru Poin Xtra. “Selama lebih dari satu dekade, Poin Xtra telah menjadi bentuk apresiasi kami terhadap nasabah setia CIMB Niaga, memberikan berbagai keuntungan tambahan dalam setiap transaksi. Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan wajah baru Poin Xtra sebagai bagian dari inovasi untuk memudahkan nasabah memaksimalkan manfaatnya,” ujar Noviady.

Poin Xtra adalah program loyalitas berupa poin yang mudah diperoleh dari berbagai aktivitas keuangan dan transaksi, seperti penggunaan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan OCTO Mobile, yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai produk atau mileage penerbangan. Setiap 1 Poin Xtra setara dengan Rp1, sehingga lebih mudah dipahami. Nasabah juga bisa mengecek jumlah Poin Xtra mereka dengan mudah melalui aplikasi OCTO Mobile kapan saja.

Noviady menjelaskan bahwa dengan inovasi terbaru, Poin Xtra kini dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dan mudah ditukarkan di berbagai merchant. Di antaranya, poin bisa ditukar dengan MAP Poin, Traveloka Poin, dan voucher dari berbagai merchant secara real-time di OCTO Clicks. Bahkan, dalam waktu dekat, Poin Xtra juga dapat dikonversi menjadi mileage langsung melalui OCTO Mobile untuk keperluan traveling. Selain fitur baru ini, fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada tetap dapat digunakan oleh nasabah, sehingga setiap transaksi semakin bermanfaat.

Nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan menikmati XTRA Crazy Deals dapat langsung datang ke lokasi acara. Pastikan membawa KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan memeriksa apakah jumlah Poin Xtra mencukupi untuk ditukarkan dengan Gelang Diskon yang akan digunakan bertransaksi di merchant. Minimum Poin Xtra yang dapat ditukarkan menjadi Gelang Diskon adalah 50.000 poin, sedangkan untuk kupon undian emas, dibutuhkan minimal 6.900 poin untuk 1 kupon.

Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, tidak perlu khawatir karena selama XTRA XPO berlangsung, CIMB Niaga juga menawarkan berbagai program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk lainnya. Salah satu penawarannya adalah kesempatan memenangkan undian emas total 690 gram hanya dengan membuka tabungan mulai dari Rp100 ribu. Dengan menjadi nasabah dan terus meningkatkan transaksi, nasabah dapat mengumpulkan Poin Xtra yang dapat digunakan di XTRA XPO berikutnya dan program promosi lainnya dari CIMB Niaga. Informasi lengkap mengenai XTRA XPO dapat diakses melalui cimb.id/xtraxpo.

"Kami berharap dengan penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak, nasabah setia dan pengunjung lainnya dapat menikmati pengalaman yang lebih baik dan berbeda. Terima kasih atas antusiasme nasabah di Jakarta, dan sampai jumpa di XTRA XPO berikutnya di Surabaya dan Medan,” tutup Noviady.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network