Nama Joko dan Mulyono Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Bakso Bom Mas Erwin Cabang Depok

Hasiholan
Kami memberikan promo gratis bagi warga Depok dan sekitarnya yang bernama Joko dan Mulyono di cabang ke-40 warung bakso kami

CINERE, iNewsTangsel.id - Brand bakso yang dikenal dengan promo uniknya, Bakso Bom Mas Erwin, kembali menarik perhatian masyarakat. Bagi warga Kota Depok yang bernama Joko dan Mulyono, mereka dapat menikmati bakso gratis sepuasnya di Bakso Bom Mas Erwin Cabang ke-40 di Jalan Bukit Cinere Raya No. 25, Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Promo makan gratis ini berlaku mulai 28 September hingga 31 Oktober 2024.

"Kami memberikan promo gratis bagi warga Depok dan sekitarnya yang bernama Joko dan Mulyono di cabang ke-40 warung bakso kami," kata Direktur Pengelola Bakso Bom Mas Erwin, Abdul Rizki Ananda, saat grand opening, Sabtu (28/09/24).

Apakah promo ini terkait dengan masa akhir jabatan Presiden Joko Widodo? Direktur Pengelola Bakso Bom Mas Erwin, Abdul Rizki Ananda, menyatakan bahwa memang promo tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian Pak Presiden Joko Widodo selama 10 tahun memimpin Indonesia.

"Kami mewakili insan UMKM Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pemikiran untuk Indonesia, serta membawa kemajuan bagi bangsa," ujar Rizki.

Pria yang akrab disapa Riki ini menjelaskan bahwa sebelumnya Bakso Bom Mas Erwin juga dikenal dengan berbagai promo unik, seperti "Nama Agus gratis makan bakso selama bulan Agustus" dan "Ibu hamil makan gratis setiap hari di sini", serta promo-promo lainnya.

Ada berbagai menu bakso viral di Bakso Bom Mas Erwin, antara lain: bakso lobster, bakso lava, bakso selimut, bakso pedas cincang, bakso keju, dan bakso isi daging. Bakso ini terbuat dari daging sapi asli (90% daging dan 10% tepung), dengan harga mulai dari 12 ribu rupiah per porsi.

Selain bakso, tersedia juga menu spesial mi ayam chilli oil dengan harga Rp 10.000-an, dengan opsi ambil mi sepuasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network