Fasilitas dan Infrastruktur Olahraga Belum Memadai, RS EMC Pekayon Hadirkan Sport Clinic

Mochamad Ade Maulidin
Dengan hadirnya Sport Clinic RS EMC Pekayon ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan berprestasi.

Pada kesempatan yang sama, Spesialis Kedokteran Olahraga, dr. Marco Ariono Nainggolan, Sp.KO, menekankan pentingnya pendekatan holistik dalam olahraga.

"Kesehatan dan kebugaran tidak hanya tentang latihan fisik, tetapi juga pemahaman mendalam mengenai kondisi tubuh. Kami siap mendukung setiap individu dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih sehat," ujarnya.

Sport Clinic EMC Pekayon memberikan layanan bagi pasien yang aktif berolahraga, baik atlet maupun penggiat olahraga lainnya, untuk melakukan konsultasi terkait pencegahan dan penanganan cedera olahraga.

Tidak ketinggalan, Spesialis Rehabilitasi Medis, dr. Dessy Erika, Sp.KFR, menyatakan bahwa pihaknya ingin membantu pasien tidak hanya pulih dari cedera, tetapi juga mengoptimalkan potensi fisik mereka melalui program rehabilitasi yang dirancang khusus, dengan dukungan alat-alat rehabilitasi medis yang mumpuni untuk proses penyembuhan pasien.

"Sport Clinic RS EMC Pekayon memiliki alat laser dan ruang latihan yang dilengkapi mini gym untuk proses rehabilitasi medis pasien," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network