Fasilitas dan Infrastruktur Olahraga Belum Memadai, RS EMC Pekayon Hadirkan Sport Clinic

Mochamad Ade Maulidin
Dengan hadirnya Sport Clinic RS EMC Pekayon ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan berprestasi.

RS EMC Pekayon juga merupakan rumah sakit rujukan Trauma Center yang dapat menangani kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, cedera kepala, trauma dada, dan trauma ekstremitas.

Layanan unggulan lainnya termasuk Orthopedic Center, Cardiac Vascular Center, Digestive Center, Fertility Center, dan Neuroscience Center. Selain itu, RS EMC Pekayon didukung oleh tim medis yang profesional dan berpengalaman, serta dilengkapi fasilitas dan teknologi canggih seperti MRI (Magnetic Resonance Imaging) 1,5 Tesla, CT-Scan 128 Slice, Radiologi (rontgen), dan Ultrasonografi (USG).

"Saat ini kami telah bekerja sama dengan klub-klub olahraga dan perusahaan seperti KONI Kota Bekasi, PPLPD Dispora Kota Bekasi, Fafage Banua, Persipasi, AAFI, dan banyak lagi," ujar drg. Nailufar, MARS, Direktur Sales & Marketing EMC Healthcare.

EMC Healthcare memiliki delapan unit rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan unggul dan terpercaya, di antaranya di wilayah Bekasi (RS EMC Pekayon, RS EMC Cikarang, dan RS EMC Cibitung), Jakarta (RS EMC Pulomas dan RS Graha Kedoya), Tangerang (RS EMC Alam Sutera dan RS EMC Tangerang), serta Bogor (RS EMC Sentul).

Untuk layanan unggulan Sport Clinic di jaringan EMC Healthcare area Bekasi hanya tersedia di RS EMC Pekayon.

"Harapan kami, dengan hadirnya Sport Clinic RS EMC Pekayon ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan berprestasi," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network