Raffi Ahmad Ulurkan Tangan, Tubagus Joddy Dapat Kesempatan Baru Bukan di RANS jadi Dimana?

Ayu Utami Anggraeni
Kisah haru terjadi dalam pertemuan Raffi Ahmad dan Tubagus Joddy. Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai sosok dermawan, memberikan harapan baru bagi Tubagus Joddy dengan menawarkan pekerjaan sebagai content creator. Foto: RANS

JAKARTA, iNewsTangsel.id – Kisah haru terjadi dalam pertemuan Raffi Ahmad dan Tubagus Joddy. Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai sosok dermawan, memberikan harapan baru bagi Tubagus Joddy dengan menawarkan pekerjaan sebagai content creator.

Tubagus Joddy, yang sempat terpuruk setelah kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel, kini mendapatkan kesempatan untuk bangkit kembali. Dengan tulus, Raffi Ahmad mengajak Joddy untuk bekerja sama dan membangun masa depan yang lebih baik.

Joddy hadir dalam podcast RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad.  Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tampaknya menaruh simpati dan empati yang begitu besar dan bertanya apakah Joddy masih ingin bekerja. 

"Jadi kamu masih pengen kerja lagi Jod?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (7/10/2024).

"Masih pengen a, sampai sekarang belum ada walau bagaimanapun aku harus hidup di depan keluarga, di belakang aku ada keluarga yang aku nafkahi," jawab Tubagus Joddy.

Mendengar perkataan tersebut, hati suami Nagita Slavina itu tergerak dan menawarinya pekerjaan sebagai content kreator.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Kamu content creator kan, kamu bisa kan bantuin aku untuk apapun itu yang penting kamu bantu aku," ucap Raffi Ahmad sambil berjabat tangan dengan Tubagus Joddy. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network