Liam Payne Eks One Direction Tewas, Rachel Vennya dan Azizah Salsha Seketika Bersatu dalam Kesedihan

Nurul Amanah
Di tengah hiruk pikuk perseteruan, dua nama besar di dunia selebgram Tanah Air, Rachel Vennya dan Azizah Salsha, seketika bersatu dalam kesedihan atas meninggalnya Liam Payne. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Di tengah hiruk pikuk perseteruan, dua nama besar di dunia selebgram Tanah Air, Rachel Vennya dan Azizah Salsha, seketika bersatu dalam kesedihan atas meninggalnya Liam Payne.

Keduanya sama-sama mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Liam Payne, mantan personel One Direction yang telah menjadi idola jutaan penggemar di seluruh dunia.

Azizah Salsha melalui Instagram @azizahsalsha_ membagikan foto informasi soal meninggalnya Liam Payne dengan membubuhi emoticon hati yang patah, seolah menggambarkan perasaan hancurnya karena kehilangan sang idola.


Liam Payne eks personel One Direction tewas di Buenos Aires Argentina. (Foto CBS News)

Wanita yang akrab disapa Zize ini nampaknya menjadi penggemar berat One Direction. Bahkan, istri Pratama Arhan ini sempat menyaksikan konser Niall Horan bertajuk ‘The Show Live On Tour 2024’ di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 11 Mei 2024 lalu. 

Sementara, Rachel Vennya membagikan foto informasi meninggalnya Liam Payne dari sumber yang berbeda dengan membubuhi emoticon sedang menitikkan air mata.

 Tentu Rachel Vennya merasa sedih karena kepergian idolanya yang terjadi secara mendadak, dengan insiden tragis yang menimpanya. Mantan kekasih Salim Nauderer ini juga menggunakan backsound lagu One Direction, Story of My Life.

Sebagaimana diketahui, Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari balkon kamar hotelnya yang terletak di lantai tiga. Sebelum meninggal, seorang sumber menyebut, mendiang sempat mengamuk di lobi hotel.

Tak jelas apa yang membuatnya marah, namun Liam sampai membanting laptop miliknya. TMZ melaporkan, petugas hotel sampai harus menenangkan dan membawa Liam kembali ke kamarnya.

Namun tak lama setelah dibawa kembali ke kamar hotelnya, Liam Payne ditemukan tewas setelah terjatuh dari balkon, pada 16 Oktober 2024, sekitar pukul 17.00 waktu setempat. 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network