Tingkatkan Layanan Pelanggan, PLN Icon Plus Resmikan Gedung NOC SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara

Hasiholan
Dengan peresmian gedung ini, PLN Icon Plus menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh Indonesia

Ruang NOC: Tim teknis memantau kondisi jaringan telekomunikasi.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Iwan Sofyan Sory sebagai Senior Manager SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara juga mengungkapkan harapannya agar gedung ini bisa menjadi pusat pelaporan gangguan pelanggan sekaligus pusat inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk pelanggan dan tim operasional di PLN Icon Plus wilayah tersebut.

Dengan peresmian gedung ini, PLN Icon Plus menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh Indonesia, menciptakan pengalaman pelanggan terbaik, dan mendorong transformasi digital di Tanah Air.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network