Tepis Stigma Negatif Gen Z, Safwa Najla dan Tim Perkenalkan Potensi Ekonomi Lewat Brand Hijab

Thomas Manggala
Dengan konsep yang mengusung nilai positif dan kualitas tinggi, Mungkin menjadi bukti bahwa Gen Z memiliki potensi besar untuk menciptakan karya yang berdampak.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Generasi Z (Gen Z) sering kali dikaitkan dengan stigma negatif, seperti dianggap malas, kurang tangguh secara mental, terlalu santai, dan minim etos kerja. Namun, sekelompok anak muda di Jakarta mencoba membuktikan sebaliknya dengan meluncurkan inovasi berupa brand hijab baru bernama Mungkin.

Brand ini secara resmi diperkenalkan pada Jumat (17/1/2025), di Bale Nusa, Jakarta Selatan, dengan tagline "Start every journey with Mungkin".

Safwa Najla, pemilik label hijab Mungkin, mengungkapkan bahwa brand ini dibangun bersama 10 anak muda lainnya. Nama Mungkin dipilih sebagai simbol optimisme dan semangat untuk memulai hal-hal positif di masa depan.

“Nama Mungkin kami ambil karena mencerminkan harapan yang baik ke depannya. Kata mungkin itu seperti doa, impian, dan keyakinan bahwa segala sesuatu yang baik bisa terjadi,” jelas Najla dalam acara peluncuran di Bale Nusa, kawasan Pakubuwono.

Koleksi Perdana dengan Sentuhan Elegan

Dalam debut koleksinya, Mungkin menghadirkan hijab dengan palet warna earth tone seperti cokelat, krem, abu-abu, sage green, dan warna-warna lembut lainnya. Koleksi ini dirancang menggunakan bahan premium yang mengutamakan kenyamanan, menjadikannya pilihan berkualitas bagi para pengguna hijab.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network