Tidak berhenti di lini hijab, Mungkin juga memiliki rencana untuk memperluas bisnis dengan meluncurkan koleksi tas dan aksesori lainnya.
“Kami berencana mengembangkan koleksi, termasuk tas,” kata Najla.
Tepis Stereotip Negatif Gen Z
Dengan konsep yang mengusung nilai positif dan kualitas tinggi, Mungkin menjadi bukti bahwa Gen Z memiliki potensi besar untuk menciptakan karya yang berdampak.
“Aku ingin Mungkin menjadi gerakan yang lebih besar dan masif untuk anak-anak muda, khususnya yang seumuran aku. Aku tahu, di media sosial, Gen Z sering dicap malas atau kurang baik. Lewat Mungkin, aku ingin membuktikan bahwa generasi kita tidak seburuk itu,” tutup Najla.
Dengan peluncuran ini, Safwa Najla dan timnya menunjukkan bahwa Gen Z mampu membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata dalam dunia bisnis dan industri kreatif.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait