Dirut Bank DKI Pastikan Keamanan Data Maupun Dana Nasabah Menjadi Prioritas Utama

Hasiholan
Bank DKI juga mengimbau nasabah untuk selalu waspada terhadap penipuan digital dan menggunakan kanal resmi Bank DKI

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menyampaikan terima kasih atas dukungan nasabah. "Kami mengapresiasi kesabaran nasabah selama proses pemeliharaan. Bagi nasabah yang masih mengalami kendala, kami menyediakan saluran pengaduan yang dapat diakses dengan mudah, mulai dari Call Center 1500351, kunjungan ke kantor cabang terdekat, hingga pesan langsung melalui kanal media sosial resmi Bank DKI," jelas Arie.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network