JAKARTA,iNewsTangsel.id-Demi untuk semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk gemar berolahraga sekaligus mengenalkan varian produk terbarunya Viva Cosmetics coba menghadirkan kegiatan "The 1st zumba celebration by Viva Cosmetics" di Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (1/6) sebagai upaya mengajak wanita Indonesia tetap tampil cantik dan sehat.
"Viva ingin teman-teman punya pilihan terbaik untuk tubuh sehat dan kulit lembut," kata Brand Manager Viva Cosmetics Anna Setiawati dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (4/6/2025).
Anna menjelaskan kegiatan dengan tema "Cara Centil Cantik" itu turut digelar dalam rangka merayakan perilisan Viva Milk Cleanser Mawar, dengan menghadirkan pemengaruh kecantikan Winona Araminta dan tiga instruktur dari Zumba Instructor Network (ZIN).
Diharapkan acara yang digelar dapat mendukung wanita Indonesia menerapkan gaya hidup sehat dan tetap menjaga kecantikan secara fisik dengan olahraga yang menyenangkan seperti zumba. Para peserta datang dengan menggunakan pakaian yang lucu dan dapat menjernihkan pikiran.
Dalam event yang mengangkat tema ‘Cara Centil Cantik’, Viva Cosmetics mendukung beauty & healthy lifestyle sebagai centil kekinian: menjaga fisik sehat dengan olahraga trendy, simple joy dari menggunakan cute fits, dan menjernihkan pikiran dengan bertemu orang baru.
Dalam sesi talkshow "Cara Centil Cantik" yang berlangsung usai zumba, Influencer dan Beauty Enthusiast Winona Araminta berbagi insight soal self-care modern dan bagaimana Viva berperan dalam perjalanan kulit sehatnya.
“Senang banget karena Vivers Jakarta orangnya pede semua! Energinya dapet banget waktu aku sharing,” kata Winona dengan semangat.
Dia juga menjelaskan kedekatannya dengan bahan alami mawar sejak dulu.“Aku suka banget sama ingredient mawar, karena dia bantu menyeimbangkan pH kulit. Dulu kulitku breakout, dan produk berbasis mawar itu bantu banget. Sekarang Viva launching cleanser mawar, aku langsung suka. Semoga banyak yang coba, karena cleansing itu penting sekali sebelum dan sesudah makeup,” tambahnya.
Suasana acara pun semakin meriah dengan kehadiran peserta zumba dari berbagai kalangan. Diana, warga Jakarta, mengatakan bahwa acara ini bukan hanya menyenangkan tapi juga membawa nilai positif.
“Selain sehat karena olahraga, kita juga bareng-bareng jadi makin happy. Produknya juga udah aku kenal dari lama sekali sudah dari aku kecil. Sekarang anakku juga pakai. Jadi sudah turun-temurun,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, Pemengaruh kecantikan Winona Araminta menekankan pentingnya menggunakan produk perawatan kulit yang tepat dan mengandung bahan-bahan alami.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah produk yang digunakan harus lulus uji dermatologi dan formulanya mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh kulit seperti vitamin E dan kolagen. Tentunya disesuaikan dengan kondisi dan tipe kulit masing-masing.
Winona menyampaikan tahap membersihkan wajah (cleansing) menjadi bagian yang sangat penting dalam merawat kesehatan kulit. Sebelumnya, merek kosmetik yang telah berdiri sejak 1962 ini sudah menghadirkan Viva Milk Cleanser dengan varian bunga mawar yang diklaim aman bagi kulit sensitif. Produk itu dapat digunakan bersamaan dengan Viva Air Mawar.
Salah satu peserta asal Jakarta yang ikut dalam zumba, Diana, mengatakan bahwa event ini menyenangkan dan membawa dampak positif.“Selain sehat karena olahraga, kita juga bareng-bareng jadi makin senang,” ungkapnya.
Diana juga menambahkan bahwa selain zumba, olahraga lain seperti cardio dance juga menyenangkan jika dilakukan bareng seperti ini.
Salah satu KOL yang turut hadir, Cynda, mengaku ini kali pertamanya mengikuti zumba.
“Biasanya aku lari, jadi ini pertama kali Zumba ramai-ramai. Tapi justru jadi memorable sekali karena ramai dan coach-nya seru,” kata Cynda.
“Ini terobosan dari Viva yang menarik sekali. Brand lokal, berdiri sejak lama, harganya affordable, dan sekarang makin relevan buat gaya hidup aktif. Aku jadi lebih semangat buat merawat kulit juga,” lanjutnya.
Melalui event ini, Viva Cosmetics ingin menyampaikan bahwa “centil” bukan sekadar penampilan, melainkan pilihan gaya hidup untuk mencintai diri sendiri dengan merawat tubuh, menjaga kulit, dan menikmati hidup aktif.
Sebagai brand lokal yang lahir pada tahun 1962, Viva Cosmetics membuktikan bahwa kepercayaan konsumen dapat diraih dan dijaga melalui konsistensi, inovasi, dan harga bersahabat.
Dari Viva Milk Cleanser, Viva Air Mawar, hingga berbagai serum yang mengikuti perkembangan pasar, Viva Cosmetics terus berevolusi untuk menjawab kebutuhan beauty enthusiasts masa kini.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait