Kolaborasi Inspiratif: Cinta Laura Dukung Kampanye Chocolatos, Targetkan Selera dan Gaya Hidup Gen Z

Aries Dannu
Kolaborasi Inspiratif: Cinta Laura Dukung Kampanye Chocolatos, Targetkan Selera dan Gaya Hidup Generasi Z

JAKARTA, iNewstangsel.id – Merayakan usia ke-17, merek makanan ringan unggulan, Chocolatos di bawah naungan Garudafood resmi meluncurkan inovasi terbaru: Chocolatos Rich. Peluncuran ini menunjukkan langkah strategisnya di industri makanan ringan nasional. 

Produk ini merupakan wafer stick cokelat pertama di Indonesia yang menghadirkan sensasi unik perpaduan cokelat di dalam dan di luar lapisan wafer. Peluncuran yang semarak di ajang Pekan Raya Jakarta ini mengusung tema “Chocolatos Sweet 17th Party”, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen selama hampir dua dekade.

“Peluncuran Chocolatos Rich merupakan bentuk komitmen kami dalam berinovasi dan memberikan produk premium yang relevan dengan selera generasi muda, khususnya Gen Z,” ujar Niken Esti Prasetianti, Brand Equity Director Garudafood, dalam keterangannya, Minggu (29/6/2025). 

Niken menambahkan, kehadiran produk ini adalah upaya untuk terus relevan dengan dinamika pasar. Peluncuran Chocolatos Rich juga menjadi momentum kolaborasi Chocolatos dengan aktris dan figur publik inspiratif, Cinta Laura, sebagai Brand Ambassador. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat positioning Chocolatos sebagai merek yang dekat dengan kreativitas dan gaya hidup generasi muda Indonesia.

“Chocolatos adalah merek yang sudah lama dipercaya dan dicintai masyarakat. Aku bangga turut jadi bagian dari perjalanan istimewa ini dan memperkenalkan Chocolatos Rich yang menawarkan pengalaman rasa yang lebih spesial,” tutur Cinta Laura. 

Cinta hadir dengan menyapa langsung penggemar dan pengunjung melalui sesi meet and greet yang berlangsung hangat dalam rangkaian kampanye “Chocolatos Sweet 17th Party”. Dalam kampanye ini, Chocolatos menghadirkan program loyalitas berskala nasional dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Italia. Program ini berlangsung mulai Juli hingga Desember 2025, dilengkapi dengan hadiah menarik lainnya seperti logam mulia dan voucher e-wallet.

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup menemukan kode unik di balik kemasan Chocolatos Rich, lalu melakukan registrasi dan verifikasi melalui situs resminya. Informasi pemenang akan muncul instan, dan seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Garudafood, menunjukkan komitmen transparan.
 

Editor : Aris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network