Logo Network
Network

Laga Kedua FIFA Matchday Timnas vs Curacao, 750 Personel Gabungan Disiagakan

Putra Ramadhani Astyawan
.
Senin, 26 September 2022 | 16:12 WIB
Laga Kedua FIFA Matchday Timnas vs Curacao, 750 Personel Gabungan  Disiagakan
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Foto MPI/Putra)

"Di sekitaran Pakansari nanti dari lalu lintas untuk menghindari kemacetan nanti akan dilakukan rekayasa karena kami berharap walaupun cukup banyak orang yang datang ke Pakansari tapi masyarakat tidak terganggu aktivitasnya," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya dari PSSI, diperkirakan akan ada 10.000 penonton yang akan datang ke Stadion Pakansari. Karena itu, pihaknya mengimbai penonton untuk mengikuti aturan dengan tidak membawa baramg terlarang ke dalam stadion.

"Kami menghimbau suporter yang akan datang ke Pakansari untuk tidak membawa sajam, senjata tumpul, tidak membawa miras karena tujuan kan mau nonton bukan mau ribut jadi jangan sampai membawa barang barang yang tidak diperbolehkan untuk dalam rangka nonton. Kami juga akan pemeriksaan sebagaimana selama ini kami lakukan ketika pelaksanaan pengamanan bola itu suporter kita geledah baik di ring 1, ring 2, ring 3 itu semua kita buat berlapis supaya msyarakat lain yang nonton ke dalam aman dan nyaman," tegasnya.

Di samping itu, tambah Iman, pihanya juga akan mengantisipasi terkait tiket palsu. Pemeriksaan akan dilakukan bersama panitia di setiap pintu masuk.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.