get app
inews
Aa
Read Next : Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadhan

Olahraga Rutin Dipadu Suplemen Pendukung Bikin Hidup Lebih Produktif

Selasa, 29 November 2022 | 19:54 WIB
header img
Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu yang bisa dijalankan adalah rutin berolahraga. Foto: Ist

"Untuk itu kami ingin masyarakat, termasuk rekan media, memulai dari hal yang sederhana dan mudah yaitu dengan berolahraga. Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Plus, mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima," tambah Fira Basuki.

Menurut Wanda Hamidah, instruktur yoga, politisi, dan selebriti, Love is hidden wealth within our souls. Atau Cinta adalah kekayaan yang tersembunyi dalam jiwa.

Sementara dr. Rianti Maharani, M. Si, medical advisor AFYAA Indonesia, mengatakan menjaga kesehatan dapat mendapatkan kondisi tubuh yang prima, dengan olahraga teratur dan asupan gizi seimbang. 

"Penting juga mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung vitamin dan antioksidan agar terhindar dari radikal bebas yang merugikan kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari gangguan berbagai penyakit," ujar dr. Rianti Maharani.

"Bagus, karena produk kesehatan dan sesuai dengan Gold's Gym juga yang mendukung gaya hidup sehat," sambug Falia Dewi Sartika, Assistant Fitness Manager Gold's Gym.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut