Olahraga Rutin Dipadu Suplemen Pendukung Bikin Hidup Lebih Produktif

Sazili M
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:54 WIB
Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu yang bisa dijalankan adalah rutin berolahraga. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu yang bisa dijalankan adalah rutin berolahraga. Selain itu, masyarakat juga bisa mengkonsumsi suplemen pendukung seperti Blacktide dari AFYAA Indonesia. 

Blacktide adalah suplemen makanan fungsional premium yang berasal dari Malaysia. Blacktide pun telah tersertifikasi halal dan BPOM.

Blacktide dari AFYAA sangat kaya manfaat. Karena, memiliki kandungan antara lain jintan hitam (habbatussauda), pare, dan peptida kedelai. Berupa serbuk dengan rasa segar rasberi, cukup diseduh dan dicampur air untuk dikonsumsi rutin. 

Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jintan hitam merupakan makanan sunnah yang bermanfaat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh dari penyakit kronis, serta tidak mudah terserang oleh virus.

"Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat," ujar Fira Basuki, Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia, Senin (28/11/2022). 

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini