get app
inews
Aa Read Next : Apes! Warga Ciledug Turun dari Bus Transjakarta Langsung Gasak Motor di Johar Baru Dicokok Polisi

Seorang Bocah Tewas Tersengat Listrik di Kios Pasar Lembang Ciledug

Sabtu, 29 April 2023 | 09:13 WIB
header img
Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama DF ditemukan telah meninggal dunia akibat kesetrum di sebuah kios di Jalan Lembang/Pasar Lembang, Ciledug.Foto: Irfan Maulana

CILEDUG, iNewsTangsel.id - Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama DF ditemukan telah meninggal dunia akibat kesetrum di sebuah kios di Jalan Lembang/ Pasar Lembang, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada hari Jumat (28/4/2023).

Menurut Danru Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Korban pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pos Ciledug Kota Tangerang, Sarip Hidayat, pihaknya menerima laporan peristiwa itu dari warga sekitar pada pukul 13.30 WIB. DF diduga meninggal setelah memegang tiang kanopi yang teraliri listrik saat seekor hujan sedang turun.

Sarip menyatakan bahwa kondisi DF sudah telungkup ketika mereka tiba di lokasi, dan setelah dievakuasi, mayatnya langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Sarip juga menyatakan bahwa dia belum mengetahui sumber listrik yang menyebabkan kejadian tersebut, namun diduga terdapat kabel listrik yang terkelupas di sekitar lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, IPTU Derry, juga membenarkan bahwa DF telah meninggal dunia. Saat ini, jasad DF telah dibawa ke rumah sakit dan akan disemayamkan di rumahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut