get app
inews
Aa Read Next : 49 Pemuda Bersajam di Tangsel Diciduk, Polisi: Rencana Mau Tawuran

Nongkrong Sambil Bawa Senjata Tajam, Sejumlah Pemuda di Cilandak Diamankan

Minggu, 21 Mei 2023 | 11:12 WIB
header img
Polisi berhasil mengamankan sejumlah remaja yang tertangkap sedang berkumpul sambil membawa senjata tajam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.(Foto: Ilustrasi/ MPI)

CILANDAK, iNewsTangsel.id - Polisi berhasil mengamankan sejumlah remaja yang tertangkap sedang berkumpul sambil membawa senjata tajam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Bahkan, beberapa remaja diduga hendak terlibat dalam aksi tawuran juga diamankan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami berhasil mengamankan sejumlah kelompok remaja yang sedang berkumpul, di antaranya ada yang membawa senjata tajam," ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key saat dikonfirmasi pada Minggu (21/5/2023).

Menurutnya, dari remaja yang berhasil diamankan, mereka yang tidak tertangkap membawa senjata tajam akan didata dan dibina sebelum akhirnya dipulangkan. Sementara itu, remaja yang kedapatan membawa senjata tajam masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada dua senjata tajam yang ditemukan, karena mereka saling menunjuk. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, ada tiga remaja yang terlibat," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut