get app
inews
Aa Read Next : Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan dan Badan POM RI Ajak Masyarakat Menjadi Agen Perubahan

Pria Obesitas 300 Kilogram di Ciledug Dievakuasi Gunakan Forklift, Tembok Pagar Dijebol Petugas

Kamis, 08 Juni 2023 | 14:22 WIB
header img
Seorang pria obesitas dengan berat badan 300 kilogram dievakuasi dari rumahnya di Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang ke RSUD Kota Tangerang. Foto: BPBD Kota Tangerang

CILEDUG, iNewsTangsel.id - Seorang pria obesitas dengan berat badan 300 kilogram dievakuasi dari rumahnya di Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang ke RSUD Kota Tangerang. Proses evakuasi menggunakan alat bantu forklift.

Evakuasi tersebut dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dengan bantuan warga sekitar pada Kamis,  8 Juni 2023.

Kepala UPT BPBD Ciledug, Mulyadi, mengungkapkan bahwa kejadian ini dimulai ketika pihaknya menerima laporan dari warga untuk mengevakuasi seorang pria bernama Fajri (27) tersebut.

Mereka menghadapi kesulitan dalam mengevakuasi Fajri yang memiliki berat 300 kilogram, ditambah lagi akses menuju rumahnya yang sempit.

"Kami mencoba mengangkatnya, tetapi ternyata terlalu berat. Kami melakukan evakuasi dengan membongkar pintu, tetapi itu juga tidak berhasil mengangkatnya. Akhirnya, kami menggunakan forklift untuk mengangkatnya dan membawanya ke mobil bak, kemudian kami mengirimnya ke RSUD Kota Tangerang," ucap Mulyadi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut