get app
inews
Aa Read Next : PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia untuk Perkuat Developer Tanah Air

Gratiskan Biaya Transaksi, Triv Jadikan Transaksi Kripto Menghasilkan Banyak Keuntungan

Minggu, 11 Juni 2023 | 13:39 WIB
header img
Ilustrasi investasi aset kripto. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Inovasi terus berlanjut di dunia kripto, dan kali ini Triv.co.id, sebagai platform jual beli aset kripto dan saham AS, telah mendengarkan suara pengguna mereka.

Triv dengan bangga mengumumkan bahwa semua transaksi di Triv Spot, termasuk jual beli dan pertukaran kripto, kini dapat dinikmati tanpa biaya tambahan. Ya, Anda tidak salah dengar! Biaya transaksi di Triv Spot telah sepenuhnya dihapus.

Bagi pengguna platform pertukaran kripto, tentu saja mereka tahu bahwa biaya transaksi adalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan dalam aktivitas perdagangan, terutama untuk menghitung keuntungan yang akan diperoleh.

"Dengan perubahan baru ini, Triv telah memberikan manfaat besar bagi pengguna Triv yang kami sebut Trivers dengan menghilangkan biaya transaksi yang sebelumnya ada," ungkap Jordan Simanjuntak sebagai CMO (Chief Marketing Officer) Triv dalam pernyataannya kepada media, Minggu (11/6/2023).

Jordan melanjutkan, kebijakan terbaru perusahaan ini telah membuat pengguna Triv sangat antusias. Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin mempengaruhi keuntungan mereka.

"Keputusan Triv untuk menghapus biaya transaksi ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, dan tentunya ini menjadi nilai tambah dengan harapan agar para pengguna semakin setia," jelas Jordan.

Jordan Simanjuntak CMO (Chief Marketing Officer) Triv
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut