get app
inews
Aa Read Next : Hanya karena Hal Ini, Seorang Tante Tega Bunuh Ponakannya Sendiri

Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Warga Aceh di Tangerang, Ditusuk Oknum Ormas hingga Usus Terburai

Selasa, 22 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Kasus pembunuhan sadis yang menimpa warga Aceh dengan inisial MJ saat ini telah memasuki fase baru. Pihak kepolisian dari Polres Tangerang Kota telah mengadakan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka oknum anggota Organisasi Masyarakat (Ormas). Foto: IST

"Maksudnya, hari ini Polres Metro Tangerang Kota akan mengembalikan mobil korban kepada keluarga, yakni kepada saya. Namun, sampai sekarang, mobil tersebut belum saya terima sebagai istri korban," ujar Maidar.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga korban, Herdiyan Saksono, sudah mengirimkan surat kepada pihak kepolisian terkait pengembalian mobil yang dianggap sebagai barang bukti pada tanggal 22 Agustus 2023.

Herdiyan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho, Kasat Reskrim Rio Mikael, dan Kasat Resmob Adityo Wijanarko atas respons cepat dalam menangkap pelaku.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan berharap agar pelaku lain segera ditangkap demi keadilan bagi keluarga korban," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut