get app
inews
Aa Read Next : Hanya karena Hal Ini, Seorang Tante Tega Bunuh Ponakannya Sendiri

Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Warga Aceh di Tangerang, Ditusuk Oknum Ormas hingga Usus Terburai

Selasa, 22 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Kasus pembunuhan sadis yang menimpa warga Aceh dengan inisial MJ saat ini telah memasuki fase baru. Pihak kepolisian dari Polres Tangerang Kota telah mengadakan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka oknum anggota Organisasi Masyarakat (Ormas). Foto: IST

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Kasus pembunuhan sadis yang menimpa warga Aceh dengan inisial MJ saat ini telah memasuki fase baru. Pihak kepolisian dari Polres Tangerang Kota telah mengadakan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka oknum anggota Organisasi Masyarakat (Ormas).

Namun, setelah dilaksanakannya rekonstruksi, keluarga korban, yang merupakan istri korban MJ bernama Maidar, merasa tidak puas dengan hasil rekonstruksi tersebut. Mereka merasa bahwa rekonstruksi tersebut kurang memuaskan karena tidak dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melainkan di Polres Metro Tangerang Kota.

Maidar menyampaikan, "Kami merasa ada hal yang mencurigakan dalam rekonstruksi ini. Selain karena rekonstruksi dilakukan di Polres dan bukan di TKP, pihak kepolisian juga hanya melibatkan satu tersangka dalam 17 adegan rekonstruksi," ia mengungkapkan dalam pernyataan tertulis pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

Maidar berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku lain yang masih bebas dan belum ditahan.  "Saya berharap polisi segera memberikan keadilan dengan menangkap para pelaku lain yang terlibat dalam pembunuhan suami saya." kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut