get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Dikritik Tajam! Anggaran Rp4,5 T Sisakan Kesenjangan Sosial, Sampah dan Banjir

4 Kadis Dilantik Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Minta Pejabat Baru Tidak Perlu Adaptasi

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 10:19 WIB
header img
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie melantik empat Kepala Dinas di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Jumat (6/10/2023).

TANGERANG SELATAN -rm iNewsTangsel.id  - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melantik empat Kepala dinas (kadis) di lingkungan tersebut di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Jumat (6/10/2023).

"Segera usulkan dirinya untuk menjadi pengguna anggaran, karena APBD perubahan 2023 ini harus segera berjalan dioperasikan. Makanya, saya tidak ingin, tidak perlu adaptasi lagi mereka," kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie

Hal ini diutarakannya usai melantik empat kadis dilingkup Pemkot Tangsel di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Jumat (6/10/2023).

Empat kadis yang dilantik tersebut yakni Heru Sudarmanto selaku Kepala Dinas Pariwisata, Bachtiar Priyambodo menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Moh. Ervin Ardani menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial dan Cahyadi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Langkah ini dinilai penting guna mencapai target yang telah ditetapkan di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

Benyamin Davnie juga meminta para pejabat baru yang dilantik bekerja secara kreatif, inovatif.

Langkah ini supaya menghasilkan berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat dan mencapai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Target RPJMD 2023 saya minta harus dikejar supaya berhasil 100 persen," ujarnya. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut