get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Peluru Tak Terkendali Tantang Paslon Lain Tiru Mahfud MD Mundur dari Jabatan

Relawan Jokowi Rejo: Ganjar-Mahfud Cocok dan Seimbang Pimpin Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:46 WIB
header img
Ketua Umum Relawan Jokowi atau ReJO, HM Darmizal MS bersama Mahfud MD. Foto: DOK

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Relawan Jokowi atau Rejo menilai Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Prof. Dr. Mahfud MD, dianggap sebagai pasangan yang cocok dan seimbang untuk memimpin Indonesia di masa depan.

Kedewasaan keduanya, yang telah menghadapi berbagai tantangan dalam dunia pemerintahan, dianggap sebagai modal yang kuat saat mereka memimpin Indonesia ke depan. Mereka dicintai di tingkat lokal dan dihormati secara global karena sifat merakyat dan egaliter mereka.

"Pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi. Keduanya berpengalaman dalam perencanaan, pemerintahan, dan pemahaman penegakan hukum, terutama dalam menghadapi perlawanan terhadap gerakan mafia. Pengalaman Prof. Mahfud di bidang hukum juga sangat diakui," kata Ketua Umum Relawan Jokowi atau ReJO, HM Darmizal MS, kepada wartawan pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Pernyataan ini merupakan tanggapan Darmizal terhadap pengumuman resmi Prof. Dr. Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut