get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Nomor Aduan Polisi Jika Ada Ormas Minta Uang THR Lebaran

Aksi Koboi Acungkan Parang di Tol Pintu Keluar Alam Sutera Ternyata Mahasiswa Dicokok Polisi

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 17:22 WIB
header img
Unit Reserse Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang Kota telah berhasil menangkap koboi jalan tol karena mengacungkan senjata tajam ke arah pengendara lain di jalan tol Jakarta-Tangerang. Foto: Ist

KOTA TANGERANG, iNewsTangsel.id - Unit Reserse Polres Tangerang Kota telah berhasil menangkap koboi jalan tol, pengendara mobil yang menjadi perbincangan di media sosial karena mengacungkan senjata tajam ke arah pengendara lain di jalan tol Jakarta-Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan, polisi memastikan bahwa tersangka bukanlah seorang begal atau perampok, melainkan individu yang emosi setelah mendapat klakson dari korban.

Video tindakan tersangka, yang diidentifikasi sebagai MAP, yang mengacungkan senjata tajam jenis parang ke arah korban di kilometer 15 jalan tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di pintu keluar Alam Sutera pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, menjadi viral di media sosial.

Korban menyebarluaskan video tersebut di media sosial, dan berkat itu, Satuan Reserse berhasil menangkap tersangka ketika ia sedang bersama temannya di wilayah Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bersama tersangka yang masih menjadi seorang mahasiswa, polisi menyita satu unit mobil yang dikendarai oleh pelaku, serta senjata tajam yang digunakan untuk mengancam korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut