get app
inews
Aa Read Next : Taiwan Excellence Happy Run 2024 Digelar 6 Oktober, Targetkan 5000 Pelari

Lai Ching-te, Kandidat Presiden Taiwan, Diterpa isu Memiliki Anak di Luar Nikah

Selasa, 09 Januari 2024 | 15:12 WIB
header img
Kandidat Presiden Taiwan dari Partai Demokratik Progresif (DPP, Lai Ching-te)

TAIWAN, iNewsTangsel.id - Mendekati Pemilihan Presiden dan Legislatif di Taiwan pada 13 Januari mendatang, suasana politik semakin memanas. Lai Ching-te, seorang kandidat dari Partai Demokratik Progresif (DPP), terlibat dalam kontroversi karena dituduh memiliki anak di luar nikah, yang pertama kali diungkapkan oleh netizen David Lu dan dilaporkan oleh media lokal Hongkong stheadline.com, Selasa (9/1/2024).

David Lu menyebutkan bahwa anak di luar nikah Lai Ching-te, yang bernama Lai Tingx, tinggal di panti asuhan tanpa perhatian. Anak dari Wakil Presiden Tsai Ing Wen tersebut juga disebut terlibat dalam kegiatan perjudian dan balap liar.

Lai Ching-te membantah tuduhan tersebut, menyatakan bahwa hal itu tidak benar, dan mengklaim bahwa informasi tersebut merupakan fitnah yang sangat keji. Ia berencana untuk mengajukan gugatan sebagai respons atas tuduhan tersebut.

"Menurut media online Hongkong, stheadline.com, Lai Ching-te tidak hanya memiliki seorang simpanan, tetapi juga memiliki anak di luar nikah."

Sementara itu, Guo Yahui, juru bicara markas kampanye Lai Ching-te, berencana mengambil tindakan hukum terhadap berita palsu dan fitnah keji tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut