get app
inews
Aa Read Next : LPSK Dorong Mahkamah Agung Maksimalkan Hukuman Pengganti Restitusi

Anak Ketua DPRD Boyolali Fraksi PDIP Diduga Turut Jadi Korban Penganiayaan Oknum TNI AD 

Rabu, 10 Januari 2024 | 19:13 WIB
header img
JIP anak Ketua DPRD Boyolali dari Fraksi PDI Perjuangan turut menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI AD di depan Markas Kompi B Yonif Rider 408/Sbh Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 Desember 2023 silam. Foto: Reffi Sandi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - JIP anak Ketua DPRD Boyolali dari Fraksi PDI Perjuangan diduga turut menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI AD di depan Markas Kompi B Yonif Rider 408/Sbh Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 Desember 2023 silam.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Edwin Partogi.

"Korban terakhir inisial JIP ini mahasiswa, ini ayahnya adalah pengurus partai di PDIP Boyolali. Bapaknya itu adalah ketua DPRD Boyolali," tambahnya.

Edwin pun menyebut JIP ditelepon sang ayah untuk memantau situasi di depan markas TNI tersebut.

"Memang ditelepon ayahnya untuk memantau situasi di depan markas, karena bapaknya mendapat informasi ada keramaian di markas tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Edwin menjelaskan bahwa JIP saat itu memarkir mobil di ruko seberang markas Yonif dan mengambil gambar situasi saat kejadian penganiyaan dengan korban relawan Ganjar-Mahfud.

 Namun, ketika mengambil gambar JIP dihampiri salah satu oknum TNI dan melakukan penganiayaan hingga dibawa ke dalam markas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut