get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Blusukan di Kampung Halaman Istri, Ganjar Pastikan Lumbung Suara Utuh dan Solid

Senin, 15 Januari 2024 | 15:02 WIB
header img

PURBALINGGA, iNewsTangsel - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo blusukan ke kampung halaman sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, di Purbalingga, Senin (15/1/2024).

Dalam agenda blusukan sekaligus kampanye tersebut, Ganjar menyampaikan pesan agar lumbung suaranya tetap dijaga sehingga tetap solid.

"Lumbung suara seperti di Jateng, itu harus kami jaga, jangan sampai diambil orang. Saya ingin memastikan suara kita utuh, solid, dan bertambah," kata Ganjar saat bertemu kelompok tani, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, dikutip Antara.

Selanjutnya, Capres yang didukung Partai Perindo itu menyambangi pabrik wig di PT Bintang Mas Triyasa, Kabupaten Purbalingga, dan berdialog dengan para pekerja produsen rambut palsu tersebut.

Saat di pabrik tersebut, sejumlah pekerja perempuan tampak meminta swafoto bersama Ganjar Pranowo. Kemudian, Ganjar bertolak menuju Desa Kaliwungu untuk berbincang dengan para penderes kelapa.

Ganjar kemudian mengunjungi pabrik garmen PT Purnama Asih Surya untuk berdialog dengan sekitar 850 pekerja di Desa Nangka Sepet, Masaran, Kabupaten Banjarnegara.

Kemudian pada Senin sore, Ganjar akan bertemu kalangan mahasiswa, milenial, generasi Z, dan pegiat media sosial Banjarnegara di Aula Joglo, Pondok Pesantren Alif Baa, Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

Pada Senin malam, Ganjar beserta rombongan akan menghadiri makan malam bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan di kediaman Gus Hayat di Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

Agenda berikutnya, Ganjar akan bermalam dan menginap di rumah warga di Desa Karang Anyar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut