get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Jadi Tuan Rumah Porprov 2026, Pemkot Tangsel Siap Bangun Fasilitas Olah Raga

Kamis, 29 Februari 2024 | 12:49 WIB
header img
Pemkot Tangsel jadi tuan rumah perhelatan Porprov VII Banten 2026.

TANGSEL, iNewstangsel - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan melakukan persiapan untuk pembangunan sarana prasarana dan fasilitas olah raga. Hal ini menjadi tugas khusus dan program prioritas pada 2025 mendatang untuk menyambut perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026. Pemkot Tangsel merupakan tuan rumah perhelatan Porprov VII Banten 2026.

"Yang jadi strategis pimpinan lah seperti itu, itu terkait dengan Porprov 2026," kata Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Tangsel, Hadi Widodo, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Hadi mengatakan, pembangunan tersebut akan menjadi priotitas jajarannya pada pembangunan 2025 mendatang.

Lebih lanjut Hadi mengatakan, saat ini hal tersebut masih dalam pembahasan lebih lanjut.
"Masih dalam tahap rancangan pembahasan. Jadi bisa kita membangun atau merevitalisasi bangunan yang sudah ada, atau skema lain gitu kan masih salam pembahasan," terang Hadi.

Saat ini, lanjut Hadi, Tangsel sudah memiliki sejumlah sarana dan prasarana olahraga yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan. Namun masih untuk fasilitas penunjang lainnya masih perlu diperbaiki.

"Kan ada Gelanggang Olahraga (GOR), Stadion Mini, hingga fasilitas yang tersedia di kecamatan ataupun sekolah-sekolah. Untuk membangun baru atau tidak kami belum bisa memastikan. Karena itu masih dalam pembahasan," kata dia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut