get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Sogo Hadirkan Beragam Program Menarik Bagi Pelanggan di Usianya ke-34 Tahun

Sabtu, 02 Maret 2024 | 23:25 WIB
header img
Sogo Department Store Plaza Senayan, Jakarta (dok. MAP)

JAKARTA, iNewstangsel - Sogo Department Store sebagai salah satu retail modern di Indonesia telah berkontribusi selama 34 tahun untuk turut memenuhi gaya hidup masyarakat.

Di usianya yang ke-34 tahun, sebagai retail one stop shopping Sogo terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern.

“Keberadaan Sogo Department Store di industri ritel Indonesia memiliki pengaruh dan kontribusinya sendiri terhadap perekonomian Indonesia. Tidak hanya menghadirkan produk internasional, Sogo juga turut merangkul para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada lokal desainer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai Sogo. Cukup dengan mengunjungi store Sogo, maka segala kebutuhan konsumen terhadap seluruh kategori produk dapat terpenuhi,”kata Handaka Santosa, selaku Director Sogo Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2024).

Memperingati hari jadinya ke-34 tahun pada bulan Maret 2024, Sogo menghadirkan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Di antaranya promo pembelian hemat dengan tambahan discount hingga 34%, cashback hingga Rp 340.000, bonus MAPCLUB points 3x, dan hadiah spesial shopping voucher up to Rp 3.400.000 bagi para top spender Sogo Department Store. Periode program Sogo 34th Anniversary ini berlaku mulai dari tanggal 1 – 3 Maret 2024.

Tidak hanya promo offline dalam toko, Sogo juga mengadakan giveaway secara online di akun resmi Instagramnya. 34 pemenang beruntung yang mengikuti dan menjawab trivia dengan benar berhak mendapatkan hadiah shopping voucher yang berlaku dari tanggal 1 – 7 Maret 2024. Menariknya lagi, Sogo secara spesial juga memberikan Birthday Voucher senilai Rp 100.000 khusus untuk MAPCLUB member yang berulang tahun di bulan Maret sebagai perayaan birth month yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Sogo.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut