get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Sogo Hadirkan Beragam Program Menarik Bagi Pelanggan di Usianya ke-34 Tahun

Sabtu, 02 Maret 2024 | 23:25 WIB
header img
Sogo Department Store Plaza Senayan, Jakarta (dok. MAP)

Tidak sampai disitu, Sogo juga turut menambahkan koleksi produk baru yang berasal dari merek-merek ternama seperti Aireloom, Asana, Christy, Kent & Crew, Max & CO, Roncato, Ted Baker, Toms, United Colors of Benetton & Von Dutch sebagai bentuk apresiasi pada pelanggannnya untuk terus berbelanja di Sogo.

“Seperti tagline Sogo #KeSogoAja, kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia. Sogo terus berkomitmen memberikan service excellence,”ujar Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia.

Sebagai langkah nyata Sogo dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan belanja kepada pelanggan, baru-baru ini Sogo melakukan revitalisasi flagship store Sogo Plaza Senayan.  

“Hal ini dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja baru dan modern,”ucap Imelda.

Inovasi terbaru Sogo, seiring perkembangan teknologi digital kini hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat Sogo Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik. Sogo juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut