get app
inews
Aa Read Next : Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Awal Tahun 2024, Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai Di Karawang Timur Harga Perdana Rp 300 Jutaan

Kamis, 18 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden

KARAWANG, iNewsTangsel - Pesatnya pembangunan infrastruktur, terutama di Koridor Timur Jakarta, mendorong pertumbuhan berbagai proyek properti dan fasilitas di berbagai kawasan. Salah satunya adalah Karawang, yang terus berkembang sebagai pintu gerbang menuju Ibukota Jakarta dengan konektivitas yang semakin mudah.

Aksesibilitas yang ditingkatkan didukung oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan tol layang MBZ, serta infrastruktur massal seperti LRT Jabodebek, Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), Pelabuhan Patimban, dan lainnya.

Potensi yang menjanjikan ini direspon positif oleh pengembang, termasuk Arrayan Group, yang telah terpercaya dalam industri properti sejak tahun 2010, dengan menghadirkan proyek perumahan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan kawasan tersebut.

Melalui visinya, Arrayan Group berkomitmen menjadi pengembang kota mandiri terkemuka, fokus pada penyediaan kawasan hunian yang sehat. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok seperti perumahan.

Arrayan Group, yang didirikan oleh pengusaha muda Asmat Amin, dikenal sebagai tokoh pengembang rumah rakyat dengan sejumlah penghargaan, termasuk "Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019" pada Indonesia Property & Bank Award tahun 2019.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut