get app
inews
Aa Read Next : Lampaui Target Investasi, Benyamin Davnie Paparkan Strategi Cerdas yang Berhasil Tingkatkan PAD

LQ Indonesia Lawfirm siap Bersinergi dengan Pemerintah Tuntaskan Investasi Bodong

Senin, 04 Maret 2024 | 04:07 WIB
header img
LQ Lawfirm Indonesia siap bersinergi dengan pemerintah untuk mengatasi maraknya investasi bodong

JAKARTA, iNewsTangsel.id - LQ Indonesia Lawfirm salah satu kantor hukum yang memiliki konsentrasi dalam menangani perkara investasi bodong kembali dipercaya menangani perkara investasi bodong yang dilakukan oleh PT Sentratama Investor Berjangka

Juda Sihotang,S.H.  kepada wartawan, Senin (4/3/2024), menyampaikan bahwa LQ Indonesia Lawfirm telah menerima kuasa dari 4 korban investasi bodong dengan kerugian kurang lebih 5 miliar yang dilakukan oleh PT Sentratama Investor Berjangka. 

Hari ini, LQ Indonesia Law Firm  telah mengirimkan surat somasi  kepada PT Sentratama Investor Berjangka yang beralamat  di Lippo Tower Holland Village Lantai 39, Jl. Letjen Suprapto Kavling 60,  Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat DKI Jakarta, kata Juda.

Juda menegaskan, LQ Indonesia Law Firm akan mengawal  secara serius dan tuntas terhadap kasus invetastasi bodong yang diduga dilakukan oleh PT Sentratama Investor Berjangka sampai hak hak korban dikembalikan" tegasnya.

Sependapat dengan Juda, Nathaniel Hutagaol S.H.,M.H, juga menyayangkan Perusahaan sebesar Sentratama bisa melakukan hal hal yang merugikan korban. Namun apabila somasi kami tidak diindahkan, kami tidak segan akan menindak dan melanjutkan ke upaya hukum apapun demi mengembalikan hak-hak klien kami, ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut