get app
inews
Aa Read Next : Dua Saksi di Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Emas PT Antam TBK Diperiksa Jampidsus

Lotus Siap Merambah Pasar Asia, Eropa Hingga Amerika

Jum'at, 08 Maret 2024 | 16:30 WIB
header img
Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Manajer Marketing Lotus, Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024

Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Manajer Marketing Lotus, Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024.

Talitha memaparkan bahwa Gold (Mas) is you, yang artinya adalah Mas adalah kamu. "Hanya itu ya cuman lebih ke kalau misalnya kita bisa gak ngomong yang lebih dalam lagi gold ini itu bisa ke momen yang berharga yang ada di dalam diri kalian ya saya menganggap itu sesuatu yang berharga itu apa orang tua bisa pasangan kita, katanya. 

Sejauh ini, Lotus selalu memproduksi perhiasan emas terbaru. "Setiap model yang terbaru kami jual, selalu menggunakan teknologi terbaru juga", katanya. Setiap tahun kami selalu update untuk koleksi yang kami jual seperti pameran kali ini menyambut Ramadan maupun Lebaran, kami selalu update untuk pelanggan. Bahkan untuk Lotus sendiri sudah mengekspor ke berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika.

Koleksi Lotus beranekaragam. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa semua produk kami sediakan. Karena sifatnya perhiasan inikan timeless bisa diturunkan, bisa jadi Investasi juga, kata Talitha. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Lotus Gold Yohanes menceritakan bagaimana perusahaan nya terus bertumbuh dan optimis selalu kedepannya akan terus meningkat, katanya kepada wartawan. " Kami, berawal dari Home industri dengan memulai usaha pertama kali dari Bandung", hingga saat ini terus memperbanyak marketing office, sehingga kami dekat dengan costumer, katanya. Jadi customer kita yang berasal dari kota yang jauh bisa lebih dekat dilayani dengan hadirnya marketing office kami. Tidak lupa kami juga selalu menyapa masyarakat dengan media sosial untuk terus saling berkomunikasi, ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut