get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Hadirkan Edukasi Perbankan di Mall melalui Digital Lounge Carnival 2023.

Sempurnakan Layanan, Bank Victoria Launching The New Victoria Mobile

Jum'at, 08 Maret 2024 | 15:31 WIB
header img
PT Bank Victoria International Tbk pada Rabu (8/3/2024) meluncurkan layanan terbaru dari M Banking yang telah diperbarui dengan nama The New Victoria Mobile. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Layanan Mobile Banking atau M Banking, yang umumnya diunduh di berbagai perangkat gawai (gadget) dari berbagai bank, terus bersaing untuk menyajikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Demikian juga yang dilakukan oleh PT Bank Victoria International Tbk yang berkantor pusat di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (8/3) dengan meluncurkan layanan terbaru dari M Banking-nya yang telah diperbarui dengan nama Victoria Mobile.

Menurut Direktur Utama Bank Victoria, Achmad Friscantono, pembaruan layanan ini merupakan upgrade dari Mobile Banking Bank Victoria sebelumnya yang terus disempurnakan pada beberapa fitur sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

"Pada peluncuran ini, Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih ramah pengguna dan praktis, termasuk Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer, serta berbagai pembayaran dan pembelian," ungkap Achmad Friscantono dalam acara tersebut.

Dalam Victoria Mobile, lanjut Achmad, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan Online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan dengan suku bunga sampai dengan 5%, dan deposito online dengan suku bunga hingga 7%, serta mendapatkan Cashback hingga Rp.250.000,-.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut