get app
inews
Aa Read Next : Umroh Bersama Sari Ramada Arafah Travel Berkonsep ‘Perenting Bersama Keluarga Menuju Surga’

Menyambut Bulan Ramadan, Sari Ramada Arafah Travel Gelar Manasik Haji Ketiga

Sabtu, 09 Maret 2024 | 23:52 WIB
header img
Pada manasik mendatang, di hari pertama, kami memiliki konsep seolah-olah para jamaah calon haji berada di Makkah dan Madinah

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Meskipun hujan telah turun sejak Sabtu dinihari, jamaah calon haji dari PT Sari Ramada Arafah tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan Manasik Haji ketiga di Hotel Kartika Chandra Jakarta pada Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan manasik tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Sari Ramada Arafah, H. M.A Wahyudi. Selain menjalani manasik haji, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merayakan kedatangan bulan Ramadhan dan Syawal. "Tarhib" dalam bahasa Arab berarti menyambut, atau secara terminologi lebih umum dengan kata "marhaban" yang berarti selamat datang.

Kita menyambut kedatangan bulan Ramadhan dengan sukacita dan senang hati, agar kita dapat mengisi bulan Ramadhan dengan penuh semangat, beribadah secara maksimal sehingga memperoleh predikat takwa dari Allah SWT," jelas Wahyu, sapaan untuk Direktur Utama PT Sari Ramada Arafah.

"Pada bulan Syawal, saya harapkan agar bapak dan ibu memanfaatkan momentum ini untuk bermaafan dengan orang tua, keluarga inti, keluarga dekat, famili, sanak saudara, bahkan tetangga. Karena maaf antar manusia harus diberikan oleh sesama manusia. Gunakanlah kesempatan ini pada bulan Syawal untuk bermaafan. Sehingga ketika bulan Zulqaidah saat berhaji tiba, bapak dan ibu telah menyelesaikan urusan dunianya dan menghadap Allah SWT di Arafah, berharap untuk mendapatkan haji mabrur," tambahnya.

Pada musim haji tahun ini, Sari Ramada Arafah bersama konsorsiumnya yaitu Zahida Tours, Cakra Tours, dan Cahaya Imani memberangkatkan 94 jamaah calon haji.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut