get app
inews
Aa Read Next : Harga Emas Masih Berpotensi Naik Hingga 2025

Berikut Cara Mudah Mendukung Audrey Vanessa, Menjadi Miss World 2024

Senin, 11 Maret 2024 | 13:48 WIB
header img
Liliana Tanoesoedibjo yakin Audrey Vanessa bisa masuk ke Top 12 saat malam final nanti. Ia pun menyatakan bahwa jika Audrey Vanessa fokus dan menunjukkan performa terbaiknya, maka hasilnya pun akan sesuai.

INDIA, iNewsTangsel.id - Puncak final ajang Miss World 2024 semakin mendekat dan akan berlangsung di Jio World Convention Centre, Mumbai, India. Para kontestan dari berbagai negara akan berjuang untuk mempersembahkan kehormatan bagi negaranya malam ini.

Liliana Tanoesoedibjo, Pendiri Miss Indonesia Organization, juga turut hadir langsung di India untuk memberikan dukungan kepada perwakilan Indonesia, yaitu Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa. Melihat penampilan Audrey Vanessa dalam berbagai kompetisi di Miss World 2024 ini, Liliana Tanoesoedibjo merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Audrey Vanessa.

Prestasi Audrey juga telah menjadi sorotan publik karena diunggah langsung melalui akun Instagram Miss World. Selain itu, Audrey juga berhasil masuk dalam 3 besar kategori Top Talent.

"Kami melihat bahwa pencapaian Audrey sendiri sangat luar biasa. Kita bisa melihat hasilnya di media sosial, di mana Audrey masuk ke-32 besar dalam Kompetisi Olahraga, dan dalam kategori Top Talent, Audrey masuk dalam 3 besar," ujar Liliana Tanoesoedibjo kepada MNC Group saat diwawancarai di India.

Audrey Vanessa berhasil masuk dalam 10 besar untuk salah satu kategori yang sangat penting dan berpengaruh dalam penilaian kontestan, yaitu proyek sosial Beauty with a Purpose. "Audrey masuk ke-20 besar dalam kategori Top Model, dan juga masuk ke-25 besar dalam Head to Head Challenge. Sedangkan dalam kategori Beauty with a Purpose, Audrey masuk ke-10 besar," ungkapnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut