get app
inews
Aa Read Next : Harga Emas Masih Berpotensi Naik Hingga 2025

Berikut Cara Mudah Mendukung Audrey Vanessa, Menjadi Miss World 2024

Senin, 11 Maret 2024 | 13:48 WIB
header img
Liliana Tanoesoedibjo yakin Audrey Vanessa bisa masuk ke Top 12 saat malam final nanti. Ia pun menyatakan bahwa jika Audrey Vanessa fokus dan menunjukkan performa terbaiknya, maka hasilnya pun akan sesuai.

Liliana Tanoesoedibjo menyatakan bahwa pencapaian yang telah diraih oleh Audrey Vanessa sangat luar biasa. Dia pun menantikan pengumuman pemenang untuk kategori Multimedia dan Beauty with a Purpose yang akan diumumkan kemudian.

"Kami melihat bahwa pencapaian Audrey sangat luar biasa, seperti Multimedia yang pemenangnya belum diumumkan, dan juga Beauty with a Purpose yang pemenangnya belum diumumkan," jelas Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana Tanoesoedibjo yakin bahwa Audrey Vanessa dapat masuk dalam Top 12 pada malam final. Dia menyatakan bahwa jika Audrey Vanessa tetap fokus dan memberikan yang terbaik, maka hasilnya akan sesuai dengan yang diharapkan.

"Jadi sudah menjadi 10 besar, sangat mungkin Audrey bisa masuk dalam 12 besar malam ini. Kita akan melihat pencapaian Audrey malam ini, jika dia fokus dan memberikan yang terbaik, pasti hasilnya akan baik," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut