get app
inews
Aa Read Next : KPJ Healthcare Resmikan Pameran Kesehatan Perdana di Jakarta, Tawarkan Teknologi Kesehatan Terkini

Kelompok Begal Bawa Sajam Ancam Warga di Karawaci Tangerang Terekam CCTV

Senin, 18 Maret 2024 | 15:46 WIB
header img
Aksi begal di Karawaci Tangerang terekam CCTV milik warga

TANGERANG, iNewstangsel - Sekelompok begal membawa senjata tajam dipergoki warga saat hendak menyatroni rumah warga di kawasan perumahan di Karawaci Tangerang. 

Warga memergoki begal bersenjata saat hendak beraksi di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat (15/3/2024) sore. 

Menurut Ketua RW setempat, Yono, para begal itu beraksi dan hendak menyatroni rumah di Jalan H. Saalan, RT 02/RW 03. Namun aksinya dipergoki warga. Bahkan, aksi mereka terekam CCTV di salah satu rumah warga.

“Ya, benar ada kejadian begal. Saya tidak ada di lokasi, tapi itu terekam CCTV rumah warga. Pelaku mengunakan dua sepeda motor yang dikendarai empat orang. Dua orang membawa senjata tajam. Ada pemilik warung yang mengetahui dan dua orang warga,” ujar Yono.

Aksi kelompok begal itu gagal lantaran usai kepergok warga sekitar. Kemudian, dua orang pelaku yang mengunakan senjata tajam (sajam) jenis golok sempat mengancam warga dengan mengacung kan sajam di tangannya.

"Pelaku ngancam warga dan langsung melarikan diri," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku hingga saat ini belum menerima laporan atas kasus tersebut.

"Sedang didalami. Walaupun belum ada laporan, kami udah telusuri para saksi dan CCTV di TKP. Mohon waktu untuk ungkap," kata Zain saat dikonfirmasi Senin (18/3/2024). 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut