JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan digitalisasi serta kebutuhan momen Ramadan dan mudik, Goodyear Indonesia telah meluncurkan beberapa layanan baru. Salah satunya adalah Goodyear eXpressTyres, yang merupakan layanan ban mobil yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban dan perawatan kendaraan di mana pun dan kapan pun dibutuhkan.
Selain itu, Goodyear juga membuka Toko Online Resmi bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, menjadi merek ban mobil pertama yang memiliki Official Store di platform tersebut. Ini merupakan bagian dari upaya Goodyear Indonesia untuk meningkatkan keselamatan berkendara.
Peluncuran program-program ini dilakukan dalam acara buka bersama dengan wartawan dan Goodyear di Jakarta, Selasa (19/32024).
Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, menjelaskan, "Sebagai Technology Explorer, kami memahami pentingnya memanfaatkan teknologi dalam era digitalisasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan baru yang sesuai dengan perubahan perilaku konsumen akibat perkembangan teknologi. Oleh karena itu, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare di Tokopedia dan bekerja sama dengan eXpressTyres."
"Selain memulai Toko Online resmi di Tokopedia sejak Desember 2023, kami juga memperluas jaringan distributor offline untuk memudahkan konsumen dalam mengakses produk kami.
Editor : Hasiholan Siahaan