get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangerang Akhirnya Akomodir Permintaan Pedagang Pasar Anyar Soal Relokasi

Dukung Relokasi Pedagang Pasar Anyar Dishub Tangerang Buka Rute Angkot ke Mal Metropolis Town Square

Selasa, 19 Maret 2024 | 22:06 WIB
header img
relokasi pedagang Pasar Anyar. (ist)

TANGERANG, iNewsTangsel - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang membuka rute angkutan umum (angkot) ke kawasan Mal Metropolis Town Square. Lokasi ini merupakan salah satu tempat relokasi pedagang Pasar Anyar Tangerang

Pembukaan rute angkot ke Mal Metropolis Town Square ini merupakan upaya Dishub mendukung dan memudahkan akses masyarakat untuk berbelanja.

Terkait hal itu, Pemkot Tangerang juga telah melakukan komunikasi dengan Organda dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) sejumlah angkot yang melalui rute tersebut untuk mendukung program ini.

“Alhamdulillah responsnya positif, mereka siap masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square, walau sebagai tahap awal sesuai dengan permintaan para penumpangnya. Petugas Dishub Kota Tangerang juga telah memasang rambu, untuk memudahkan para sopir dan penumpang itu sendiri,” kata Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely di Tangerang, Selasa (19/3/2024).

Sebagai langkah awal, Dishub Kota Tangerang juga menurunkan petugas untuk terus melakukan pengarahan, sosialisasi dan memastikan angkutan umum masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut