get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi, IAPI Gelar Pengambilan Sumpah dan Janji Profesi Akuntan Publik

Hari Perempuan Internasional, Serukan Pentingnya Olah Raga Sebagai Gaya Hidup

Kamis, 21 Maret 2024 | 00:10 WIB
header img
Merayakan Hari Perempuan Internasional, LAICA Active, jenawa activewear Indonesia menggelar acara yoga di Senayan City Jakarta.

JAKARTA, iNewstangsel - Merayakan Hari Perempuan Internasional, LAICA Active, jenawa activewear Indonesia yang produknya sudah dikenal luas menggelar acara yoga di Senayan City Jakarta. Kegiatan ini untuk menyediakan sarana bagi para perempuan aktif untuk membangun komunitas bersama lewat acara “Strong Women, Stronger Together”.

Seperti diketahui, seiring meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan keseimbangan hidup dewasa ini mendorong minat yang tinggi dalam berolah raga. Bahkan olah raga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum perempuan. 

Olah raga bukan hanya tentang aktivitas fisik, tetapi juga menjadi dasar penting dalam membangun relasi sosial yang sehat dan memperkuat jaringan sosial bagi kaum urban.

Berkaitan dengan itu, pada acara yoga tersebut para perempuan inspiratif Indonesia juga menggelar sharing session mengenai makna dari kepercayaan diri bagi para peserta. 

Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, dan Elwiana Monica turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Perempuan Internasinonal bersama LAICA Active. Bagi Maria Rahajeng, self acceptance merupakan salah satu bagian dari kepercayaan diri. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut