get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Diskriminasi PN Tangerang Terhadap Orang Miskin yang Berperkara Jadi Sorotan!

Hari Perempuan Internasional, Serukan Pentingnya Olah Raga Sebagai Gaya Hidup

Kamis, 21 Maret 2024 | 00:10 WIB
header img
Merayakan Hari Perempuan Internasional, LAICA Active, jenawa activewear Indonesia menggelar acara yoga di Senayan City Jakarta.

Memilih pakaian olahraga yang dapat meningkatkan performa, kenyamanan, dan menambah kepercayaan diri, sangat penting bagi sebagian besar orang seperti Elizabeth Rahajeng, Maria Rahajeng, dan Elwiana Monica.

"Pastinya yang nyaman dipakai ketika berolahraga, bahan yang lembut, sports bra atau atasan harus yang secure, tight but not suffocating, cuttingannya yang pas dan bagus, but also at the same time it’s chic and stylish,” jelas Elizabeth Rahajeng.

Sebagai jenawa pakaian olah raga, LAICA Active, memiliki visi untuk memberikan kenyamanan saat beraktivitas. Selain kenyamanan, tetap tampil fashionable dimana saja dan kapan saja menjadi salah satu ciri khas yang ditampilkan brand ini. 

Bahan knitFLEX memberikan gentle compression di bagian perut dan lifting effect di area bokong, sehingga setiap perempuan bisa terlihat stylish tapi tetap nyaman.

"Saat ini, LAICA Active akan memperbesar pangsa pasarnya dengan membuka offline store. bahan kami yang sudah dilengkapi dengan UV protection dan quick dry technology," demikian Jennifer. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut